Responsive image

Manusia akan disebut manusia, kalau dia mampu bermanfaat bagi manusia dan makhluk Allah yang lain yang ada di alam semesta. Manusia baru disebut manusia kekasih Allah, kalau komunikasi dan hubun- gan manusia dg sesama manusia dan alam seimbang komunikasinya dengan Allah SWT.

Maka Kebuh Berkah DeDurian Park hadir untuk mengingatkan 3 hal utama :

Responsive image

Responsive image
DIREKTUR OPERASIONAL DE DURIAN PARK
DIREKTUR UTAMA A1 AGENCY
Responsive image

LANGKAH YANG SUDAH DILAKUKAN DE DURIAN PARK :

SARANA DAN PRASARANA DI AREA 4 Ha :

Responsive image

Saat ini, kawasan agrowisata DeDurian Park banyak diminati masyarakat sebagai destinasi wisata edukasi di Kabupaten Jombang. Di sini dilakukan kegiatan-kegiatan seperti pembibitan dan budi daya durian, camping, out bond, outdoor, serta edukasi pertanian. Setiap harinya DeDurian Park dipadati oleh pengunjung, terutama ketika akhir pekan.

Responsive image
Responsive image
Responsive image
WAKIL BUPATI JOMBANG
Responsive image
Responsive image
Responsive image
Responsive image
Responsive image
Responsive image
Responsive image
Responsive image

MENJADI JURAGAN DUREN DI DE DURIAN PARK

Menjadi juragan duren tidak perlu ribet. Selain area agrowisata, DeDurian Park juga menawarkan kepemilikan agroproperty berupa kavling produktif kebun durian. Luas tanah per kavling adalah 105 m2 dengan mendapat 2 pohon durian.

Anda tidak harus menjadi orang Jombang untuk menjadi juragan duren di DeDurian Park. Anda yang berasal dari luar kota, atau bahkan luar propinsi, bisa memiliki kebun durian di DeDurian Park. Anda tidak perlu pusing mikirin perawatan kebun, karena semuanya kami yang mengurus. Anda tinggal terima bagi hasilnya saja.

Kavling kebun akan ditanam dengan bibit durian sebanyak 2 pohon/kavling. Selain itu, juga ditanami bunga produktif.

Bibit pohon durian yang ditanam, akan menghasilkan buah durian setelah sekitar 5 tahun. Saat itulah pemilik kavling mulai mendapatkan passive income secara rutin dari hasil penjualan buah durian. Dan kamilah yang akan membantu Anda dalam menjualkan buah durian.

Meskipun pohon durian yang ditanam belum menghasilkan buah, Anda masih punya passive income dari tanaman bunga produktif.

Anda bisa menjadi juragan duren hanya dengan memiliki sebuah kavling kebun durian seluas 105 m2 hanya dengan investasi sebesar:

Rp 75 Juta

Investasi sebesar tersebut di atas sudah all in, meliputi:

Dari hasil penjualan durian dari kebun Anda, maka Anda berhak mendapatkan bagi hasil dengan komposisi sebagai berikut:

Perlu diingat bahwa tanpa ada bagi hasil pun, sebenarnya investasi Anda sudah sangat menguntungkan.

Hal ini karena lokasi kavling kebun durian terintegrasi langsung dengan kawasan eduwisata dan agrowisata yang sangat ramai. Jadwal kunjungan rombongan sudah fully-booked hingga akhir 2020. Oleh karena itu, nilai aset Anda akan naik setiap tahunnya, dan capital gain yang Anda dapatkan pun semakin besar setiap tahun.

Responsive image

Responsive image

Lebih Detail Tentang KKA (Kavling Kebun Agrowisata)
Kavling Kebun Agrowisata atau KKA sebenarnya gabungan antara Pertanian, Properti dan Wisata. Guna memberikan pengetahuan masyarakat tentang konsep KKA dan keuntungannya, maka melalui jawaban atas FAQ (Frequently Asked Questions), Kami berusaha menjelaskan tentang deskripsi dari KKA. Apabila masih terdapat pertanyaanpertanyaan yang belum kami jawab, silahkan anda ajukan melalui email di menu kontak ini.

Apa Itu KKA?
KKA (Kavling Kebun Agrowisata) merupakan sebuah usaha yang dilakukan secara bersama-sama untuk membeli kebun-kebun dengan maksud untuk menjadi perkebunan tersebut lebih produktif demi kemakmuran bersama.

Apa Keuntungan KKA Dibandingkan dengan Investasi Lainnya?
Investasi KKA memiliki nilai lebih dibandingkan anda berinvestasi dalam bentuk finansial seperti deposito. Investasi KKA memberikan banyak keuntungan bagi anda baik berupa materiil maupun non materiil. Dari segi materiil anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda, selain harga tanah yang semakin meningkat, anda juga dapat keuntungan dari hasil penjualan hasil produksi perkebunan 40% (Investor), 40% (Pengelola), dan 20% (Admin atau Surveyor) dari keuntungan penjualan. Dari segi non materiil anda bertindak sebagai pemilik lahan bukan sebagai petani produksi, jadi segala urusan yang berkaitan dengan produksi, bibit tanaman, dan penjualan, kami selaku pengelola yang akan mengerjakannya.

Apakah Sertifikat Kepemilikan (SHM) ada di Saya?
Transaksi yang kita lakukan di awal adalah jual beli kavling kebun, maka setelah akad jual beli sah Sertifikat Kepemilikan Lahan (SHM) sepenuhnya akan anda pegang.

Apakah Kepemilikan bisa Dijual belikan?
Tentu saja bisa seperti SHM pada umumnya, anda bisa menjual belikan kapan saja. Kami akan berusaha membangun pasarnya.

Apakah Investasi ini Beresiko?
Setiap suatu usaha atau pun investasi akan rentan dengan yang namanya resiko. Dalam usaha perkebunan resiko sering terjadi adalah gagalnya panen yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti, hama, penyakit tanaman, curah hujan yang tidak dapat dikendalikan baik melalui penanganan konvensional maupun non konvensional.

Responsive image

SEGERA HUBUNGI MARKETING EKSEKUTIF KAMI

Aridwan Sopari (Aridwan)
0877 8080 2211
Responsive image
Hubungi Melalui WhatsApp


Copyright a1 Agency 2020
www.a1properti.com